Wednesday, February 22, 2017

Ebook Pelajaran Bahasa Inggris untuk Anak



Assalamualaikum.

Alhamdulillah dapet rejeki ketemu tautan untuk mengunduh buku-buku pelajaran bahasa Inggris untuk anak. Rasanya kayak dapet harta karun aja gitu kan. Buku-buku yang bisa diunduh daring memang tak banyak tapi kalau rajin ngubek-ngubek, biasanya ada saja situs yang menyediakannya. Dan ada saja orang yang mau bersusah payah melakukannya. Semoga Allah swt membalas kebaikan mereka.



Untuk mengunduh buku-buku yang saya maksud, siapkanlah ruang penyimpanan yang cukup lega di gadget Anda. Saya mengunduhnya di laptop. Saya pikir saya tidak akan memakai buku-buku tersebut plek-plek. Ada rencana untuk mengambil beberapa bagian dari materi tersebut dan mencetaknya untuk belajar bersama anak-anak.

Jika Anda berniat memakai buku tersebut secara penuh, saya pikir mengunduhnya ke IPad atau tablet akan memudahkan. Pastikan saja daya simpan gadget Anda masih optimal.

Tanpa panjang lebar lagi, silakan kunjungi situs ini untuk mengunduh buku-buku bahasa Inggris yang Anda perlukan. Semoga bermanfaat. Selamat mengunduh.

Activity Books for Children (Oxford)
Picture Grammar for Children
English for Children

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...